Cara Mudah Membuat Chat Emoticon FB SendiriBaik saya akan tunjukkan cara membuat emoticon chat fb sendiri

Selasa, 28 Februari 2012.
Baik saya akan tunjukkan cara membuat emoticon chat fb sendiri , berikut caranya :

Pertama, follow dan like dulu Rep-Indonesiaxrz Blog ,hehehhe :p

Kedua, kunjungi dan komen website artikel keren ini .

Ketiga, setelah melaksanakan kedua cara di atas, maka sobat saya restui untuk mengikuti langkah selanjutnya,hehehhe.

Keempat, Buka profil facebook sobat , contoh ini profil fb saya ( bagi yang mau membuat profil fb terbaru timeline langsung klik linknya)

Kelima, perhatikan link profil fb saya seperti ini http://www.facebook.com/rahmaterwika , lalu buatlah kode chat dengan wajah sobat seperti ini [[rahmaterwika]] maka lihat hasilnya . intinya adalah di dalam kotak tersebut adalah ID profil yang ingin kita masukkan, ID saya adalah rahmaterwika , silahkan ganti dengan ID sobat atau ID profil yang ingin sobat buat , maka jadilah chat emoticon fb kita sendiri , semua chat fb ada profilnya , makanya ada ID didalam kotaknya .

nah bagaimana ? kerenkan ? sekarang sobat bisa membuat chat fb apapun yang sobat inginkan, yang penting sobat ada ID profilnya, sehingga gambar pada profil akan muncul .
baik sekian artiken cara membuat emoticon chat facebook sendiri di Rep-Indonesiaxrz Blog , semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk sobat semua , khususnya para fesbuker .

Comentários:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


 
Thanks ^_^ © Copyright 2010 | Design By Rahmad Erwika |