PES 2013 reloaded full version for PC

Kamis, 11 Oktober 2012.

Sekarang saya akan share game PES 2013 reloaded full version for PC.
Kalau sudah disebutkan masalah PES ( pro evolution soccer ) pasti sahabat haramain software sudah sangat kenal karena PES adalah permainan yang mendunia dan bahkan bisa dibilang game ini adalah game bola no 1.
Pro evolution soccer yang saya bagikan ini sudah lengkap atau full version karena sudah saya sediakan lengkap dengan patchnya .
Game ini sudah diuji oleh uploader dan 100% working jika mengikuti tutorial yang sudah saya siapkan didalam file patchnya.

Screenshoot :




Bagi yg suka bermain PES dan ingin mendownloadnya, silahkan download pada link dibawah ini.



Selamat bermain dan semoga terhibur.

2 Comentários:

Yousake NKRI mengatakan...

artikel yg cukup menarik, dan patut di bookmark..
makasih ya..

#Salam sahabat dari saya

xxxx mengatakan...

thanks udah berkunjung gan

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


 
Thanks ^_^ © Copyright 2010 | Design By Rahmad Erwika |